KABUT TEBAL SELIMUTI DESA TAMBAK CEKUR

admin 04 Februari 2019 14:19:46 WIB

N. Fadhillah

           Desa Tambak Cekur Kecamatan Serba Jadi Kabupaten  Serdang Bedagai diselimuti Kabut tebal, Jum’at (01/02/2019) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Kabut tebal tersebut berlangsung selama 3 jam. Masyarakat pengguna Jalan Desa Tambak Cekur memilih  menghidupkan lampu karena jarak pandang hanya 20-30 meter, khususnya bagi para pelajar yang berangkat sekolah.

          Ditemui saat berkendara seorang pelajar SMA Negeri 1 Serba Jadi mengatakan bahwa kabut ini sangat mengganggu pandangan dan dapat membahayakan pengguna jalan yg lalu lalang. “Bahaya banget mbak,karena tebal banget.yang lalu lalang dari lawan arah juga gak kelihatan,” tutur Yuli pelajar SMA Negeri 1 Serba Jadi.

          Menurut Kepala Desa Tambak Cekur bersama Sekretaris Desa Tambak Cekur mengatakan hal ini biasa terjadi bila akan berganti musim dari musim hujan ke musim kemarau. ”Kabut seperti ini biasa terjadi apabila musim kemarau akan datang, tapi untuk saat ini tidak bisa dikatakan begitu lagi mengingat keadaan cuaca yang tidak menentu,” kata Kepala Desa Tambak Cekur.

           Sejauh ini tidak diketahui penyebab kabut tebal dan dari mana arah datang Kabut tersebut, serta belum dilakukan Konfirmasi ke Pihak BMKG Serdang Bedagai.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Tambak Cekur

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung